Danramil 11/Pulau Beringin Komsos Dengan Perangkat Desa Simpang Pancur

oleh -884 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 11/Pulau Beringin Kapten Inf Mukhyar melaksanakan komunikasi sosial dengan perangkat Desa yang bertempat di Simpang Pancur Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan. Rabu (30/12/2020).

Komandan Koramil 11/Pulau Beringin Kapten Inf Mukhyar, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat terutama kepada perangakat desa.

Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan kita menghadapi pandemi covid 19 ini yang tidak kunjung usai, kita harus selalu meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama, dimasa seperti ini.

Danramil 11/Pulau Beringin Kapten Inf Mukhyar menghimbau kepada masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

Seperti acara yang kita laksanakan ini, kita mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk, dilakukan pengecekkan suhu tubuh dan mewajibkan kita semua menggunakan masker, hal inilah yang harus terus kita lakukan sehingga kita senantiasa sehat dan terhindar dari penularan covid 19. Tegas Kapten Mukhyar.

Kapten Inf Mukhyar juga menyampaikan, bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil.

Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid 19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan dengan masyarakat yang sehat maka negara akan menjadi kuat.” Pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.