Danramil 10/Banding Agung Beri Materi Wawasan Kebangsaan di Desa Sipatuhu Dua

oleh -420 Dilihat

Kodim OKU – Jiwa Nasionalisme dan Cinta terhadap NKRI, saat ini sudah semakin luntur di kalangan generasi muda. Hal ini di karena kan semakin banyak nya masuk budaya asing dan perkembangan tekhnologi yang di salah tafsirkan oleh generasi muda pada saat ini, termasuk juga di wilayah Kecamatan Banding Agung.

Kegiatan Pembinaan Hukum dan Wawasan Kebangsaan oleh Muspika Kecamatan Banding Agung terhadap seluruh Perangkat Desa Sipatuhu Dua, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Balai Desa Sipatuhu Dua, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (06/09/2022)

“Pada era modern dan perkembangan tekhnologi yang canggih saat ini, banyak generasi muda yang sudah lupa akan jati diri nya sebagai Bangsa Indonesia. Akibat hal tersebut, banyak generasi muda saat ini yang terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba, melakukan tindakan kriminal yang bertentangan dengan hukum, tidak peka terhadap kehidupan sosial di sekitar nya, tidak memiliki semangat kebersamaan dalam memajukan Bangsa, dan bahkan tidak lagi memiliki kecintaan dan semangat rela berkorban terhadap NKRI. Tentu nya ini sangat berbahaya jika di biarkan berlarut karena akan berdampak buruk terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara. Khusus nya kepada generasi muda yang di harapkan paling berperan untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI pada masa yang akan datang.” Demikian hal hal yang di sampaikan oleh Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Wahyu Hidayat menyampaikan Materi Wawasan Kebangsaan pada kegiatan pagi ini. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.