Danramil 08/Simpang Kapten Inf Suyignyo Mengikuti Launcing Kampanye Serentak Protokol Kesehatan Covid – 19

oleh -841 Dilihat

Muaradua – Danramil 08/Simpang Kapten Inf Suyignyo mewakili Dandim 0403/OKU mengikuti kegiatan Launcing Kampanye Serentak Protokol Kesehatan Covid – 19 di Terminal kec. Muaradua kab. Oku Selatan. Sabtu,(18/07/2020)

Dihadiri oleh , Asisten III Herman Azedi, Wakapolres OKUS Kompol sukarminto,
Kasatpol PP Zainal bahri, dan Kepala BPBD Oku Selatan Doni Agusta SKM MM, terdiri dari susunan pasukan Satu SST Anggota Koramil jajaran kab. OKUS, Dua SST Sabara polres OKUS, Satu SST pol PP OKUS, dan Satu SST Dinkes OKUS.

Di kegiatan ini Wakapolres OKUS Kompol sukarminto memberikan arahan antara lain , Terkait dengan kampanye hidup sehat yang di perintahkan presiden RI kita akan melaksanakan kegiatan kampanye ini setiap hari dengan tetap menjaga kesehatan sesuai dengan protokol Covid19. Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan penyemprotan, penempelan stiker, pembagian masker dan Siaran di radio dalam rangka hidup sehat di kab. OKUS., Kegiatan ini dengan tujuan agar masyarakat meninggalkan pola hidup tidak sehat menjadi pola hidup sehat, dan agar masyarakat menjauhi kerumunan massa.

Di kesempatan yang sama , Danramil 08/Simpang Kapten Inf Suyignyo menyampaikan , “Bahwa upaya-upaya kampanye kedisiplinan terhadap protokol kesehatan ini memang harus terus dikumandangkan, bahkan semua pihak harus ikut terlibat dalam upaya ini, Baik itu Pemerintah, Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lain-lain , sampai masyarakat pun harus ikut serta dalam kampanye serentah ini, karena ini merupakan tanggung jawab bersama.” pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.