Danramil 08 Muaradua Hadiri Rapat Koordinasi Lanjutan Instruksi Bupati OKU Selatan Larangan Kegiatan.

oleh -656 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung hadiri rapat dalam rangka kordinasi menindak lanjuti instruksi Bupati OKU Selatan tentang larangan kegiatan keramaian dan ditiadakannya acara untuk resepsi Pernikahan serta penutupan pasar kalangan selama dua pekan kedepan. Bertempat di kantor Camat Tigadihaji, Selasa (27/07/2021)

Hadir dalam kegiatan antara lain Danramil 403-08/Muaradua, Camat Tigadihaji, Kapolsek Buay Sandang Aji, Kepala Puskesmas Tigadihaji, Kades Sekecamatan Tigadihaji.

Danramil mengatakan adapun hasil rapat di putuskan dan di sepakati bahwa sementara waktu tidak ada acara resepsi pernikahan dan penutupan pasar kalangan selama dua pekan kedepan, karena Kecamatan Tigadihaji saat ini berada pada zona orange pada penyebaran virus covid 19

Semoga masyarakat mentaati yang sudah di tetapkan dengan penuh kesadaran dan OKU Selatan kembali ke zona hijau .

Dalam hal ini Koramil 403-08/Muaradua bersama Polsek dan instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Tigadihaji mensukseskan program pemerintah dengan tetap melakukan Prokes serta pengendalian penyebaran corona virus (covid-19) selama dua pekan kedepan,” tutup Danramil. ( Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.