Danramil 05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Mendampingi Kunjungan Gubernur Sumsel Hadiri pesta pernikahan.

oleh -684 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Kapten Czi Wahyu Hidayat dampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.MH ke acara resepsi pernikahan putra dari bapak Bustan di desa Kurungan Nyawa Kab. OKU Timur. Sabtu (26/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel H.Herman Deru SH.MH dalam sambutannya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, dengan kasihmu. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya.”
“Selamat menempuh hidup baru. Semoga kalian akan dan selalu menjadi keluarga yang berbahagia.”Pungkas Deru.

Dalam kegiatan menghadiri Pesta Pernikahan di wilayah Ujar Danramil 05/Buay Madang Kapten Czi Wahyu Hidayat adalah salah satu menjalin Komunikasi sosial bersama masyarakat dan merupakan kepedulian dan kedekatan antara Babinsa saya dilapangan dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemerintahan di Desa-desa.
Sehingga tercipta nya suasana yg Harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk mendukung tugas tugas Babinsa saya di lapangan.

Hadir dalam acara resepsi
Gubernur Sumsel
Bupati OKU Timur
Pejabat Pemkab OKU Timur
Camat Buaymadang
Danramil 05/Buay Madang. Kapolsek, Kades, Babinsa, Babinkamtibmas, Masyarakat acara berjalan dengan kondusif (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.