Danramil 05/Buay Madang Hadiri Tatap Muka Bersama Kapolres OKU Timur

oleh -351 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-05/Buay Madang, Kapten Inf Kasimin menghadiri tatap muka bersama Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, M.H bersama unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat di Polsek Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Senin (13/02/2023)

Danramil 05/Buay Madang Kapten Inf Kasimin mengatakan tatap muka bersama Kapolres OKU Timur itu merupakan wujud sinergitas untuk mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan baik dan kerjasama ditengah masyarakat.

Kapten Kasimin menambahkan dengan adanya kegiatan tatap muka bersama berbagai tokoh dari lapisan masyarakat sangat penting untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah pedesaan.

“Kegiatan yang dilaksanakan di Polsek Buay Madang Timur adalah salah satu usaha pendekatan terhadap komponen masyarakat diberbagai bidang,” ujar Danramil.

Sementara itu, Camat Buay Madang Timur, menyambut baik kegiatan tatap muka Kapolres OKU Timur untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik.

“Kerjasama selama ini dengan TNI dan Polri ditengah masyarakat sudah berjalan dengan baik dalam memberikan pengayoman dan informasi serta mengajak lapisan masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah,” ucap Camat Buay Madang Timur, (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.