Danramil 01/Pengandonan Monitoring Penyuntikan Vaksin Lansia Tahap Pertama

oleh -588 Dilihat

Kodim OKU – Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian vaksin, Danramil 01/Pengandonan Kapten Arm Mazani memonitoring pelaksanaam pemberian vaksin Covid-19 kepada Lansia, kegiatan penyuntikan vaksin dilaksanakan di Puskesmas Ulak Pandan Kecamatan Semindang Aji Kabupaten OKU, Senen (14/06/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk Lansia tersebut merupakan tahap pertama yang di ikuti sebanyak 25 orang Lanjut Usia (Lansia) di Desa Ulak Pandab

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol melalui Danramil 01/Pengandonan Kapten Arm Mazani mengatakan, penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada Lansia.

“Para Lansia yang diberikan vaksin adalah warga Desa Ulak Pandan, para peserta vaksin lansia mengikuti alur yang ditetapkan panitia, untuk vaksin tahap ke-2 di berikan 14 hari setelah pemberian vaksin pertama”, kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain Danramil dan Babinsa yang memonitoring di hadiri oleh Polsek Semindang Aji dan pihak Puskesmas Semindang Aji.

“Dalam pemberian vaksin Covid-19 tersebut, yang hadir sebanyak 25 orang,” tutup Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.