Danrami 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Kapten Arm M. Fauzi Mengikuti Acara Ngopi Bareng Dengan Tema ” Pilkada Ditengah Pandemi”

oleh -1055 Dilihat

OKU – Danrami 403-02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi Mengikuti Acara Ngopi Bareng Pilkada Bersama KPU Kab. OKU Tentang Sosialisasi dan Diskusi Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kab OKU dengan tema ” Pilkada Ditengah Pandemi” yang diselenggarakan di Rumah Makan Bella Peninjauan Kab.OKU.Minggu,(04/10/2020)

Dengan Narasumber Bpk Dr. Nendra Alfani S.Sos dari Universitas Baturaja, Bpk.Doni Mardianto dari Anggota KPU Devisi Sosialisasi dan SDM, Bpk Rahmat Hidayat, SH Islam dari anggota KPU Devisi data.

Dan dihadiri oleh Ketua KPU kab Oku bpk Naning Wijaya, ST, Camat Pnj diwakili, Kapolsek Pnj diwakili, Ketua KPU kec Pnj bpk Rudi, Para Kades se kecamatan Peninjauan, Para Toga, Tomas dan tokoh pemuda.

Dalam Sosialisasi dengan tema yang disampaikan antara lain agar mensosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih agar nanti pada tanggal 9 Desembera datang ke TPS dengan tetap mematuhi prokol kesehatan.

Acara berjalan dengan tertib dan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.