Dandim Pimpin Upacara Secara Militer Pemakaman Anggota Kodim 0403/OKU

oleh -425 Dilihat

Kodim OKU – Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap (Alm) Pelda Eriswandi anggota Koramil 403-04/Belitang, Kodim 0403/OKU. Jabatan Babinsa 403-04/Belitang beliau terakhir dan meninggal dunia hari Minggu kemarin tanggal 12 Juni 2022 sekira pukul 02.25 Wib di RSUP. M. Husain, Palembang.

Pelaksanaan Upacara pemakaman secara Militer dilakukan di TPU Desa Triyoso Kecamatan Belitang, Minggu (12/06/2022) siang dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) diambil langsung oleh Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, Dan Up Plh. Danramil 09/Muardua Kisam Letda Arm Suardi, Perwira Upacara Plh. Pasi Pers Letda Arm Marudin dan diikuti seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0403/OKU berserta pengurus.

Dalam Amanatnya Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menyampaikan, bahwa pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 sekira pukul 02.25 WIB telah meninggal dunia Almarhum Pelda Eriswandi Babinsa Koramil 403-04/Belitang RSUP. M. Husain, Palembang.

Berita meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian. Oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannya harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendaknya, “tuturnya”.

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini “imbuh Dandim” saya atas nama pemerintah dan yang hadir disini, mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.

Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum selama hidup didunia dapat di ampuni dan amal bhaktinya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan saya berharap, hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, “Aamin” tutup Dandim OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.