Dandim OKU Diwakili Kasdim Hadiri Pemasangan Gordon Dan Perpisahan Kelas XII Angkatan XIII Tahun 2022 SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja.

oleh -561 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi, S.Ag menghadiri kegiatan Pemasangan Gordon Dan Perpisahan Kelas XII Angkatan XIII tahun 2022 SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja bertempat di SMA Taruna Tunas Bangsa Jl. Ganesa no 688 Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (30/03/2022)

Adapun yang hadir dalam Acara tersebut Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi S.Ag. Kepsek SMA Taruna Tunas Bangsa Hj. Khosamawati, SST M.KES, Penasehat Yayasan Mayor (Purn) Johani S. Ag, Pasandi Kodim 0403/OKU Letda Arm Marudin. Para Wali Kelas (Guru Pembimbing) Anggota Pembina Harian.

Sambutan Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi, S.Ag orang yang berhasil itu tidak lah puas dengan satu prestasi namun tetaplah gali dan tuntut Ilmu sebanyak mungkin selagi masih muda.

Tetap adakan perbaikan tentang hal yang terbaik dari Ilmu yang sudah anda dapat di sekolah ini. Ini adalah awal dari masa depan dan modal dasar untuk mencapai Cita cita maupun jenjang lain, dan janganlah terkunci pada satu Cita cita yang anda inginkan.

Teruslah berkarya dan jangan terpengaruh dengan hal negatif diluar walupun anda adalah Anak Muda yang tentunya masih Labil. namun harus bisa Jaga diri saat bergaul diluar nanti.

Apapun yang didapat di lembaga Pendidikan Taruna ini cukuplah menjadi konsumsi Anda sendiri utamanya hal yang buruk namun kembangkanlah hal yang baik di Masyarakat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.