Dandim OKU serahkan bingkisan THR

oleh -1162 Dilihat

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol membagikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada prajurit dan PNS Kodim 0403/OKU dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan di lapangan apel Markas Kodim Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (18/5/2020).

 Kodim 0403/ OKU Dandim /0403 OKU Secara simbolis menyerahkan bingkisan tunjangan hari raya (THR) kepada prajuritnyaLetkol Arh Tan Kurniawan mengungkapkan, pemberian bingkisan tersebut merupakan kegiatan rutin Kodim 0403/OKU  dalam memelihara kesejahteraan moril dan semangat seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Jangan dinilai besar atau kecilnya isi bingkisan THR-nya, ini sebagai bentuk pemeliharaan kesejahteraan moril bagi seluruh prajurit TNI, semoga bisa bermanfaat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti”, kata Letkol Tan Kurniawan.

Dandim 0403/OKU juga berpesan kepada prajurit TNI dan PNS dijajarannya agar lebaran tahun ini dilaksanakan sebaik mungkin sesuai dengan anjuran Pemerintah, hal ini mengingat idul Fitri tahun ini berlangsung di tengah wabah virus covid-19.
Selain itu ia juga meminta prajurit TNI agar selalu menjaga nama baik institusi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk menghindari pelanggaran dan manfaatkan momentum lebaran bersama keluarga dan saudara dengan sebaik-baiknya.

“Saya berpesan agar tetap menjaga nama baik institusi, hindari pelanggaran serta menjaga diri baik mulai dari aksi kejahatan maupun pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, salam untuk keluarga dirumah,” pungkasnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.