Dandim OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Melantik Taruna Taruni Baturaja

oleh -230 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada saat Upacara Pelantikan dan Kenaikan Tingkat Taruna Taruni SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja ke 11 tahun 2023-2024 yang bertempat di lapangan Taruna Jaya SMA Taruna Baturaja Jl. Ganesa Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (24/07/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut
Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine
Kepala Diknas Propinsi Sumsel Diwakili Hj. Susmadiana S.Pd S.Mn M.Si M.Pd., Asisten III Pemkab OKU Romson Fitri SH.MH., Kapolres OKU Diwakili : Ipda Mualimin., Penasehat SMA Taruna Baturaja Johan S.Ag (Purn)., Kepala Sekolah SMA Tunas Bangsa Hj. Khosamawati SST. M. Kes., Ketua Yayasan Ardiansyah., Dinas Perhubungan Diwakili Hasanuddin.,Guru Pelatih dan pembina SMA Tunas Bangsa Baturaja., para orang tua murid SMA Taruna.

Pada tahun ini SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja memperoleh siswa sebanyak 348 orang, kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan ilmu pengetahuan dan akhlak sesuai kurikulum yang telah kami susun.

Kami sangat membutuhkan kerjasama dan dukungannya terhadap program-program sekolah untuk tercapainya taruna Taruni yang berilmu pengetahuan luas, memiliki karakter yang baik dan disiplin tinggi.

Dandim 0403/OKU menyampaikan amanatnya, Hari ini merupakan hari bahagia bagi anak-anak, dimana hari ini kalian di lantik menjadi Taruna Taruni di SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja tahun pelajaran 2024-2025.

Para siswa peserta didik yang mengikuti proses belajar mengajar apa yang kalian dapat dalam setiap latihan maupun materi bisa menjadi Bekal kalian dalam menjalani proses belajar mengajar.

Belajar dengan semangat, berlatih tanpa letih, agar kalian menjadi siswa yang berprestasi dan membanggakan kedua orang tua, sebagai generasi penerus bangsa, kalian mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan yang semakin maju

Sebelum mengakhiri amanat ini saya menekankan beberapa hal :

Pertama tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa sebagai landasan moral dalam mengikuti proses pendidikan lanjutan

Kedua siapkan fisik dan mental dalam setiap mengikuti kegiatan yang diberikan pada guru pembina dan pelatih

Ketiga jaga kesehatan dan konsentrasi pikiran taruna dan taruni dalam menghadapi setiap kegiatan

Keempat pelihara jiwa korsa dan pupuk rasa persatuan dan kesatuan solidaritas sesama taruna dan taruni serta jaga nama baik dan almamater sekolah di manapun kalian berada

Kelima selalu tingkatkan prestasi baik prestasi akademik maupun non akademik (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.