Dandim OKU Letkol Inf Ferizal Beri Arahan dan Penekanan Kepada Anggota Baru

oleh -882 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim (Dandim) 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S. I. P., memberikan pengarahan dan penekanan kepada 65 personel yang baru masuk, kegiatan bertempat di Ruang alsintan Makodim jl. A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (02/01/2023)

Dalam pengarahannya, Dandim Letkol Inf Ferizal R, S. I. P., menyampaikan, ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0403/OKU. “Sebagai anggota baru diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan cepat kenali anggota makodim serta jajaranya, ” katanya.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Dandim mengharapkan kepada seluruh personel baru, agar tetap mempedomani Peraturan Militer Dasar (Permildas) utamanya PPM (Peraturan Penghormatan Militer). “Jangan mengabaikan penghormatan, karena penghormatan merupakan kewajiban bawahan terhadap atasan, selalu kompak dan solid serta berjiwa disiplin yang tinggi, ” tutur Dandim.

Tugas Satuan Komando Kewilayahan berbeda dengan tugas Satuan Tempur dan Banpur begitu pula dukungan fasilitas. Namun demikian bukan berarti hal tersebut menyurutkan semangat untuk melaksanakan tugas sebagai personel Satuan Komando Kewilayahan. Dalam pelaksanaan tugas di era pandemi Covid-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid-19.

Di akhir pengarahan Dandim berpesan kepada seluruh anggota yang baru, tetap semangat dan perhatikan faktor keamanan dijalan serta tidak ada pelanggaran – pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.