Dandim OKU ikuti silaturahmi dengan gubernur melalui video Confrence

oleh -261 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol dan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Beserta Forkopimda OKU mengikuti Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1441 H Secara Virtual Melalui Video Conference Bersama Gubernur Sumsel Serta Forkopimda dan Bupati/Wali kota Se-Sumsel Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU Minggu (24/05/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Herman Deru bersilaturahmi dengan Forkopimda melalui virtual. Menurut Herman Deru Meskipun tidak saling berjabat tangan tapi semua bisa bertatap muka secara virtual, mudah-mudahan hubungan dan silaturahmi tetap terjaga sebagai jalan pembuka solusi bagi apapun yang dihadapi terutama dalam menghadapi wabah Covid-19 di Sumatera Selatan.

Menurut Herman Deru, dengan memanfaatkan teknologi yang ada, walaupun berjarak fisik tapi kita tetap dapat menyambung tali silaturahmi.

Terkait dengan suasana lebaran ditengah pandemi Covid-19 di daerah masing-masing. Herman Deru juga menyampaikan apresiasi kepada Pemda setempat dan juga masyarakat yang ikut tertib disiplin dan ikut mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus Covid-19.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU bersama Forkopimda menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriyah, Forkopimda Sumsel, dan berharap semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat bertemu dan saling melepas rindu.

Turut hadir mendampingi Gubernur Sumsel, Pangdam II/Swj, Kapolda, Ketua DPRD, Kajati dan Ketua Pengadilan Tinggi serta Pejabat Pemprov Sumsel.

Selain Dandim 0403/OKU dan Bupati OKU Hadir juga pada acara ini, Wakil Bupati OKU, Kapolres , Kajari OKU dan Sekda OKU.

Sementara Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol juga menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1441 H kepada personil jajaran Kodim 0403/ OKU dan masyarakat OKU. Ditengah Pandemi covid-19 ini ia memohon maaf karena tidak bisa berjabat tangan satu persatu. ” Tetap patuhi protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, meski tak berjabat tangan tapi tetap bisa saling memaafkan,” pungkasnya (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.