Dandim OKU Hadiri Rapat Paripurna Kabupaten OKU

oleh -354 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menghadiri rapat Paripurna Kabupaten OKU bertempat di kantor DPRD Kabupaten OKU. Senin (12/06/2023).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut antara lain PJ. Bupati OKU (H. Teddy Meilwansyah), Dandim 0403/OKU, (Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine), Kapolres OKU Diwakili, Ketua DPRD Kab. OKU (Ir. H. Marjito Bachri), Sekda Kab. OKU Sekwan Kab. OKU, Inspektur Kab. OKU, Para Anggota DPRD Kab. OKU, Para Staf Ahli Kab. OKU, Para Asisten Kab. OKU, Para Kaban/Kadis Kab. OKU, Para Kabag Kab. OKU, Para Camat Se-Kab. OKU serta Tamu Undangan.

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada para Anggota Dewan yang terhormat serta seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan Rapat Paripurna ini. Izinkan saya menyampaikan tanggapan atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi mengenai Rancangan Peraturan Daerah Pemerintah Kabupaten OKU yang telah disampaikan.

Tidak lupa apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dukungan dari Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten OKU. Catatan dan saran yang disampaikan akan kami jadikan bahan pemikiran dan landasan dasar dalam proses penyempurnaan Raperda tersebut, yang Insyaallah akan bersama sama kita lakukan saat pembahasan bersama kedepannya.

Selanjutnya, terhadap pemandangan umum oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten OKU dalam menyikapi Rancangan Peraturan Daerah yang kami sampaikan sebelumnya, maka dapat kami berikan jawaban atas catatan-catatan pertanyaan, penjelasan, saran dan masukan demi sempurnanya Rancangan Peraturan Daerah tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.