Dandim OKU Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa Siswi TK Kartika ll-34 Baturaja

oleh -126 Dilihat

OKU – Komandan Kodim (Dandim) 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Ketua Yayasan Kartika II-34 Baturaja Kodim 0403/OKU Ny. Kartika Harri Feriawan, hadiri kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi TK Kartika II-34 Baturaja bertempat di Hotel Grand Kemuning Baturaja Jalan DR. Sutomo, Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Selasa, (18/06/2024)

Kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi TK Kartika II-34 Baturaja Dim 0403/OKU merupakan puncak kegiatan anak-anak sebelum melanjutkan ke jenjang sekolah dasar. Selama satu tahun anak-anak telah belajar, bermain dan tumbuh bersama-sama hal tersebut perlu disyukuri dan mendapat apresiasi.

Sambutan Ketua Yayasan Kartika II-34 Baturaja Kodim 0403/OKU Ny. Kartika Harri Feriawan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah beserta para Ibu guru, atas kerja keras kesabaran dan dedikasi yang telah dicurahkan selama ini untuk membimbing anak-anak kita ini menuju kejenjang pendidikan selanjutnya.

Selaku manusia biasa tentunya kami tidak luput dari kekurangan dan keterbatasan. Oleh karena itu, saya mewakili segenap Pengurus Yayasan dan tenaga pendidik TK Kartika II-34 Baturaja mohon maaf yang sebesar – besarnya, apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada putra-putri bapak/ibu sekalian.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan kemudahan kepada kami dalam mengelola TK Kartika II-34 Baturaja ini, sehingga dapat memberikan pendidikan yang lebih baik lagi kepada anak-anak kita ke depan.

Dandim 0403/OKU beserta Ketua Yayasan Kartika II-34 Baturaja Kodim 0403/OKU menyerahkan Piagam kepada anak-anak dan memberikan bantuan kepada tenaga pendidik TK Kartika II-34 Baturaja berupa sarana guna mendukung kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Tari – tarian dan Peragaan oleh anak-anak beserta orang tua dengan menggunakan pakaian Adat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.