Dandim OKU Hadiri Pembukaan event tahunan Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF)

oleh -246 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Ny. Tika Harri Feriawan menghadiri Opening Ceremony Sriwijaya Ranau Gran Fondo Ke-V Tahun 2023 bersama Gubernur Sumatera Selatan. Sabtu pagi (19/08/2023).

Ribuan peserta yang merupakan pesepeda yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia bahkan dari luar negeri tampak memadati lokasi acara. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru yang juga turut ikut melakukan road bike.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan. H. Herman Deru, mengungkapkan evend SRGF tersebut diselenggarakan untuk mendorong dan menarik masyarakat luar daerah maupun mancanegara untuk datang ke OKU Selatan.

” Herman Deru berharap potensi wisata maupun adat-istiadat, dan budaya yang ada harus terus kita promosikan dari tahun ke tahunya, SRGF ini merupakan hujud kita dalam bersama-sama mendukung potensi-potensi yang ada di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Herman Deru membuka langsung event Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2023 dengan melakukan pelepasan peserta SRGF 2023 untuk menempuh rute yang telah disiapkan.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, berserta para Kepala Daerah yang telah hadir dalam memeriahkan Event SRGF, support dari seluruh pihak sehingga pelaksanaan Event SRGF tersebut bisa berjalan lancar. Menurutnya, Pemkab dan masyarakat mendukung kegiatan ini apalagi hal ini menjadi salah satu ajang promosi untuk semakin memperkenalkan Kabupaten OKU Selatan dengan berbagai potensinya.

Pada even kali ini, Kabupaten OKU Selatan mempersiapkan berbagai hal penunjang kegiatan SRGF dengan semaksimal mungkin. Tak hanya itu, pada kegiatan ini juga Kabupaten OKU Selatan turut menampilkan berbagai potensinya melalui UMKM-UMKM yang turut dihadirkan dalam kegiatan tersebut.

Popo Ali mengungkapkan, terimakasih atas kepercayaan dari Gubernur Sumsel untuk Kabupaten menjadi tuan rumah perhelatan SRGF dari tahun ketahunnya.” Popo Ali berharap semoga event tahunan Sriwijaya Ranau Gran Fondo bisa selalu kita adakan, sehingga budaya maupun adat-istiadat, wisata alam dan potensi-potensi yang ada di Kabupaten OKU Selatan dapat dikenal, sehingga harapanya pengunjung dari luar daerah maupun dari wisata mancanegara tertarik datang ke OKU Selatan untuk menikmati keindahan Danau Ranau,” ujarnya.

Untuk menyemarakan kegiatan ini, panitia juga menyiapkan hadiah untuk para peserta yang berhasil mencapai garis finish dan juga doorprize untuk para pengunjung. Hadiah yang disiapkan panitia berupa mobil, sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya. Sedangkan untuk doorprize disiapkan hadiah berupa peralatan elektronik.

Bertempat di Icon Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan dan turun dihadiri langsung Oleh, Gubernur Sumatera Selatan, Ketua Kormi Sumatera Selatan, Bupati Ogan Ilir, Bupati OKU Timur , Dandim 0403/OKU, Wakil Bupati, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, FKPD, Sekda, Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten, Ketua Ikatri, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Instansi Vertikal, Para Kepala OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Para Kepala Bagian, Para Camat, Para Ketua Organisasi, Undangan Lainnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.