Dandim OKU, Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2024

oleh -190 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Kapolres OKU dan Pj. Bupati OKU pimpin Apel Gabungan pengamanan jelang malam pergantian Tahun Baru 2024 bertempat di Taman Kota Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (31/12/2023) Pukul 16.00.Wib

Apel yang diikuti oleh 200 orang pasukan gabungan terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub, BPBD, Sinkom, Ormas, anggota Koramil jajaran Kodim 0403/OKU Polsek jajaran Polres dan Muspika Kabupaten OKU.

Pengarahan Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah pada apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun, diantaranya tentang kesiapan petugas gabungan dalam mengamankan lokasi dan tempat berkumpulnya masyarakat pada setiap even acara pergantian tahun. Selain itu juga untuk menyamakan persepsi pengamanan di malam pergantian tahun.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono juga mengingatkan agar anggota lebih meningkatkan Pengamanan diri sendiri dan orang lain pada setiap pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Musi jelang malam pergantian tahun serta antisipasi Pengamanan wilayah.

Terkait Tahun Baru kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tetap jaga kesehatan, dan keselamatan. Untuk perayaan malam tahun baru jangan terlalu berlebihan,” pesan AKBP Arif Harsono

Arahan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine pada kegiatan pengamanan malam pergantian tahun ini, Petugas Gabungan pada pelaksanaan, anggota bekerja secara profesional dan memahami prosedur. Hal utama juga adalah menjaga keamanan dan kesehatan diri sendiri selama pelaksanaan tugas agar aman untuk keluarga dan orang lain. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.