Dandim OKU Diwakili Pabung OKU Timur Safari Ramadhan Bersama Forkopimda

oleh -1050 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo menghadiri safari ramadhan bersama Forkopimda OKU Timur di Masjid Jami Nurul Iman Desa Banu Mas Kecamatan BP. Peliung Kabupaten OKU Timur, Selasa (12/04/2022)

Safari ramadhan di pimpin langsung oleh Bupati OKU Timur yang dampingi oleh unsur Forkopimda lainnya, juga ikut serta unsur Muspika dan tokoh masyarakat Banu Mas

Rangkaian acara safari ramdhan dimulai dengan buka puasa bersama, shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah singkat (tausiah)

Dalam ceramahnya, ada beberapa hal yang sampikan oleh Ustad yaitu “Bulan Ramadhan adalah bulan yang agung serta suci, setiap orang yang beriman pasti akan merasa senang ketika dapat bertemu kembali dengan ramadhan”.

“Banyak orang di dunia ini yang berpuasa tapi sama seperti tidak puasa, yang ada hanya menahan lapar dan dahaga”. tuturnya.

Pada kesempatan tersebut pak ustad menambahkan, maka biar kita masuk kedalam orang puasa dan mendapat pahala serta ridha Allah SWT.

“Laksanakan puasa seperti perintah agama bukan seperti perintah nafsu. Jaga rukun dan sunnah puasa, serta hindari dari segala yang membatalkan pahala puasa”, tutupnya.

Diakhir acara tim safari Ramdhan Forkopimda OKU Timur memberikan santunan (sedekah) kepada panitia Masjid Jami Nulur Iman sebagai biaya perawatan masjid tersebut.

Turut hadir di acara tersebut, yaitu Bupati OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur. Ketua DPRD OKU Timur, Dandim 0403/OKU (diwakili Pabung OKU Timur)
Kapolres OKU Timur (diwakili)
Danpuslatpur (diwakili), Danyon Armed-15 (diwakili), Ka. Depag (diwakili)
Unsur Tripika (Camat, Danramil, Kapolsek), Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kadis, Kabak. Kades, beserta perangkat. Alim Ulama, Pemuka Agama, para Kyai, tomas, masyarakat tamu undangan dan jama’ah lainnya.
(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.