Dandim OKU bersama Bupati Meninjau Posko Terpadu Covid-19

oleh -1419 Dilihat

Baturaja – Posko yang di tinjau Dandim OKU Letkol ARH Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol bersama Bupati Drs. H. Kuryana Azis, dan Kapolres OKU Arif Hidayat Ritonga, S.IK. itu adalah posko terpadu Covid-19 kecamatan Lubuk Batang dan posko relawan Covid-19 desa Terusan kecamatan Baturaja Timur. Selasa (19/05/2020)

Di kedua posko Covid-19 tersebut Dandim OKU melihat secara langsung )warga masyarakat yang berada )di posko yang ingin bepergian ke luar /daerah dari Kab OKU, dan juga sebaliknya sambil menunggu giliran mengikuti sejumlah laturan Covid-19 yang diberikan petugas posko tersebut dan menyaksikan petugas memeriksa suhu tubuh sesuai protokol kesehatan Dandim OKU berpesan kepada warga masyarakat untuk tidak mudik lebaran pada tahun ini sesuai dengan aturan pemerintah.


Himbauan ini sebagai lbentuk pencegahan untuk mengantisipasi seseorang mudah tertular pandemi Covid-19 dikarenakan banyak berkerumun ldengan orang disekeliling yang mungkin membawa virus ltersebut.

Kepada petugas posko Covid-19 untuk mengajak warga masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.