Dandim Ingatkan Babinsa Terus Tingkatkan Hubungan Dengan Masyarakat

oleh -188 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan PNS Kodim 0403/OKU Jln. A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (18/09/2023).

Dalam pengarahannya, Dandim Harri Feriawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim 0403/OKU bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta bisa mengurangi pelanggaran sekecil mungkin.

“Kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0403/OKU agar jangan bosan-bosan berolah raga, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran setiap pelaksanaan tugas pokok,” ajak Dandim Harri Feriawan

Ia juga mengingatkan para Babinsa Kodim 0403/OKU untuk terus tingkatkan hubungan baik dan bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat, tumbuhkan ide-ide kreatif ditengah masyarakat dan jalin kerjasama yang baik serta saling berbagi informasi guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

Di tahun 2023 ini juga merupakan tahun politik, di kesempatan tersebut Dandim Harri Feriawan, juga berharap kepada prajurit Kodim 0403/OKU agar tidak ada satu pun yang terlibat dalam politik dengan selalu menjaga Netralitas TNI.

Di akhir pengarahannya, Dandim 0403/OKU mengajak kepada personel Kodim 0403/OKU untuk bersama-sama menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar serta bagi personel yang tinggal di rumah dinas agar dirawat dengan baik dan apabila dalam berkendara selalu berhati-hati dengan mengutamakan faktor keselamatan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.