Dandim 0403/OKU Tutup Tournamen Esport Piala Dandim

oleh -642 Dilihat

Kodim OKU – Tournamen Esport Piala Dandim 0403/OKU tingkat Kabupaten diikuti sebanyak 52 tim (1 tim 3 orang) yang di ikuti 6 Kabupaten

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menutup kegiatan Turnamen Esport piala Dandim bertempat di Aula alsintan Makodim 0403/OKU Jl. A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (16/10/2022)

Kegiatan penutupan turnamen tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang ditandai dengan membagikan sejumlah piala dan piagam bagi para pemenang.

Dari tournamen, tim yang tampil sebagai pemenang Antara lain Tim
PUBG MOBILE
Juara Satu, Tim Nocturnal Red Aliens Kabupaten OKU
Juara Dua, Tim RBCL Reborn Kabupaten OKU
Juara Tiga, Tim PRMN Team (Belitang) Kabupaten OKU Timur

MOBILE LEGEND
Juara Satu, Tim Canadian Kabupaten OKU
Juara Dua, Tim ESI OKU Kabupaten OKU
Juara Tiga, Tim ESI OKU Kabupaten OKU

FREE FIRE
Juara satu, Tim Starwars Babat Kabupaten Pali
Juara Dua, Tim Neverdie Kabupaten OKU
Juara Tiga, Tim Last Fallen Kabupaten OKU

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut, Dandim OKU Letkol Inf Ferizal menyampaikan, “Rasa terima kasih kepada para panitia, sponsor dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan tertib dan lancar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet Esport di Kabupaten OKU diharapkan dengan kegiatan ini dapat memacu kegiatan Esport lainnya di Kabupaten OKU”, Katanya.

Selanjutnya Dandim pun menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kegiatan ini terdapat kekurangan dan akan menjadi evaluasi dalam kegiatan selanjutnya.

Setelah melaksanakan sambutan, Kegiatan pun ditutup dengan pernyataan resmi penutupan serta pembagian hadiah bagi para pemenang dilanjutkan foto bersama. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.