Dandim 0403/OKU Turut Meriahkan Jalan Sehat dan Senam Bersama Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 59

oleh -964 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine turut memeriahkan Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 59 tahun 2023 bertempat di Taman Tani Merdeka OKU Timur, Senin (13/11/2023)

Gelaran jalan sehat dan Senam bersama di gelar Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur Kegiatan mengusung tema “Transformasi kesehatan untuk Indonesia Maju” dihadiri Forkopimda, OPD, ASN dan tenaga medis Kabupaten OKU Timur.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan Hari Kesehatan Nasional ini suatu bentuk penghargaan bagi tenaga kesehatan sehingga bisa membuat semangat dalam bekerja dan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik.

” Jalan Sehat dan Senam Bersama ini untuk hidup sehat meskipun tidak olahraga berat, olahraga ini sangat penting bagi kesehatan,” ujarnya.

Dandim berharap kegiatan ini juga bisa meningkatkan kebersamaan untuk selalu sehat bersama-sama menuju OKu Timur sehat.

“Selamat Hari Kesehatan Nasional ke 59 kepada tenaga kesehatan di seluruh Kabupaten OKU Timur,” ucap Dandim Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine.

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka Hari Kesehatan Nasional juga dilakukan kegiatan pemeriksaan gratis dan pameran dari masing-masing Puskesmas Se-Kabupaten OKU Timur. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.