Dandim 0403/OKU Terima Audiensi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kab. OKU

oleh -222 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyambut baik agenda besar yang akan diselenggarakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) OKU menyelenggarakan Puncak Peringatan Hari Lahir NU ke 101 dengan Tema ” Mendigdayakan NU Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru ” yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan pada pertemuannya di Ruang Transit Makodim 0403/OKU jalan A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU Jum’at (01/12/2023)

Acara ini yang akan diikuti oleh 23.700 peserta yang merupakan representasi dari unsur pemerintah Kabupaten OKU, Jajaran Pengurus NU, Badan Otonom NU, Lembaga NU, Santri Pondok Pesantren, Para Kader, Mahasiswa, Pencak Silat dan Masyarakat umum.

Mendengar hal itu, Dandim OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan yang diajukan oleh PWNU Kebupaten OKU.

“Kira-kira apa kegiatan yang bisa kita sinergikan bersama-sama. Ini bagus, semoga jadi keberkahan bagi daerah ini. Berkah dari kedatangan para tokoh agama dan tokoh nasional,” ucapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.