Dandim 0403/OKU Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol Ikut dalam Musda II Daerah Pimpinan Masjid Indonesia

oleh -911 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol menghadiri musda II daerah pimpinan masjid Indonesia bertempat di islamic center Baturaja. Rabu (8/7/2020)

Para undangan yang hadir dalam kegiatan ini antara lain, Ketua dewan masjid kab.oku, Ketua DPD dewan masjid Sumsel, dan asisten I kab. Oku.

Dalam musda ini Bapak Ibnu sodiq selaku ketua Dewan masjid Kab.OKU menyampaikan ucapan trimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan ini. Beliau Berharap kepada pihak Kodim 0403/OKU dan Polres OKU dapat memberikan arahan dan pembinaan kepada dewan masjid. Beliau juga Berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Disambung Bapak Bukhori Abdullah selaku ketua DPD Dewan masjid Sumsel menyampaikan,” Saya Berharap kesejaterahan marbot kedepan dapat ditingkatkan. Dewan masjid tidak boleh berpolitik praktis, dan juga saya Berharap kedepan dengan kepengurusan baru Dewan masjid kab.OKU dapat lebih maju”.Harapnya

Dandim 0403/OKU juga turut menyampaikan dalam musda ini ,” Agar Dewan masjid berkipra di dewan masjid yang sebenarnya.tidak mudah terprovokasi adanya isu-isu dari luar. Dan dapat bekerja dengan baik serta dapat berperan aktif dalam pembinaan terhadap pemuda dan pemudi sebagai generasi penerus bangsa serta bekerja dengan tulus karena Allah SWT”.Pungkasnya

Kegiatan ini berjalan dg baik dan aman.
Kegiatan selanjutnya , langsung Membuka secara resmi kegiatan musda II dewan masjid indonesia Kab.Oku.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.