Dandim 0403/OKU Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Dampingi Waka Polda Sumsel Bregjend Pol Rudi Setiawan S.IK, SH, MH.Tinjau TPS Pencoblosan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

oleh -740 Dilihat

Baturaja – Hari ini seluruh rakyat OKU, menyampaikan hak suaranya untuk memilih calon pemimpin Daerah. Tak ketinggalan pula masyarakat Baturaja termasuk masyarakat Ogan Komering Ulu.

Di hari ini pula, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P, M.I.Pol. mendampingi Waka Polda Sumsel, Bregjend Pol Rudi Setiawan. SIK,SH,MH.
Kasi Pers Korem 044/Gapo Kolonel Inf Hary Widjajayanto,
Kasi Ren Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro. yang berkunjung dan meninjau pelaksanaan pencoblosan di TPS 10 Jl.Dr. Hamka No 363 Simpang tiga Sukaraya Kec. Baturaja Timur dan beberapa TPS yang ada di wilayah Kabupaten OKU, Rabu (09/12/2020).

Kegiatan diikuti oleh
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi setiawan, S.IK, SH. MH.
Kasipers Korem 044/Gapo Kolonel Inf Hary Widjajayanto
Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro.
Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Kamaruddin, M.Si. Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Budi Sajidin M.Si
Wadir Samapta Polda Sumsel AKBP Fijar Muslim, S.I.K. Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono, S.Ik., M.Si.,
Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P, M.I.Pol
Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.I.K, M.H.
Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto S. IP.

Penyampaian dari Wakapolda Sumsel
Yang pertama harapan kami semua calon mentaati peraturan yang ada, ikut membantu panitia petugas keamanan, menciptakan situasi yang kondusifitas di wilayah OKU ini, kemudian menerapkan protokol kesehatan, karena ini pesta Demokrasi harus Aman, Lancar, Damai dan Sehat.

Sampai pemantauan hari ini semuanya sesuai dengan data perencanaan, semua logistik telah masuk di setiap TPS TPS

Untuk di setiap kegiatan agar selalu matuhi Protokol Covid-19 (kita bersama sama saling menjaga kesehatan).
Sampai Saat ini kegiatan pencoblosan masih berlangsung dalam keadaan aman.

Menurut Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Pilkada yang diselenggarakan di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten OKU dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Karena tentunya hal tersebut merupakan harapan dan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya, dan pada kesempatan ini juga kami ingin menjamin dan memastikan tidak adanya intimidasi atau hal-hal yang bersifat provokatif dalam pelaksanaan pesta Pilkada pada hari ini,” jelas Dandim 0403/OKU.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat untuk dapat menghargai setiap perbedaan dan apapun hasil Pilihan ini nantinya. “Karena tentunya, hal itu merupakan pilihan rakyat dan harus dapat diterima oleh semuanya,” kata Letkol Arh Tan.

Selain itu, Letkol Arh Tan juga menyampaikan bahwa, Tugas TNI adalah membantu Polri dalam mengamankan jalannya Pilkada ini apabila terjadi hal-hal yang tidak diingikan oleh semua pihak, pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.