Dandim 0403/OKU Road To New Normal

oleh -1270 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol ARH Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol mingikuti jalannya rapat sosialisasi menuju New Normal, atau istilah “Road To New Normal”
Dalam rapat pencegahan penularan Covid-19 terhadap pengelola tempat kerja, pelaku usaha, masyarakat yang terlibat dalam sektor jasa dan perdagangan yang d gelar d ruang Abdi Praja Pemkab OKU Selasa (2/6/2020).

Hadir dalam rapat Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anwar. SH.MM. Ketua DPRD OKU Marsito Bachri, Kejari OKU Bayu paramesti dan Sub Denpom Kapten CKM Gatot, Waka Polres OKU Kompol Edy Rakhmat, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab OKU, perwakilan rumah sakit dan pimpinan badan usaha di wilayah OKU.

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Bupati OKU tersebut menjelaskan bahwa rapat ini merupakan persiapan, percepatan, penguatan, dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka menuju New Normal (Road To New Normal).

Selama 2 Minggu ke depan kita akan melakukan sosialisasi dan pengawasan terkait kepatuhan protokol kesehatan oleh masyarakat di pusat perbelanjaan, pasar-pasar dan tempat keramaian lainnya.

Panca sosialisasi akan melakukan sidak baik ke Mall, pasar maupun dinas instansi. Guna memastikan kepatuhan protokol kesehatan oleh seluruh unsur masyarakat.

Dandim 0403/OKU Letkol ARH Tan Kurniawan.S.A.P, M.I.Pol juga menyampaikan pemkab bersama TNI,Polri dan pihak terkait akan secara bertahap mulai hari ini melakukan sosialisasi.
” Kita belum ada sanksi, kita lakukan secara humanis, jangan sampai ada perlawanan dari masyarakat ” (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.