Dandim 0403/OKU Menyambut Kunjungan Kajari ke Makodim 0403/OKU dan Mengucapkan Dirgahayu ke 60 Hari Bhakti Adhyaksa

oleh -1010 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Tan Kurniawan, S.A.P. M.I.Pol menyambut kunjungan Kajari OKU Bapak Bayu pramesti,SH di hari BHAKTI ADHYAKSA KE 60 bertempat di Makodim 0403/OKU.Rabu,(22/07/2020)

Kunjungan Kajari ini di dampingi oleh para Kasi Pidsus Johan Ciptadi, SH, Kasi Intelijen Variska A. Kodriansyah, SH.MH, Kasi Pidum Mirsyahrizal, SH, Kasi Datun Ade Chandra Prakasa, Beserta staff Kasubagbin Niku senda, SH

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan silatuhrami dan sebagai upaya bentuk sinergitas antara pejabat Instansi yang ada di Pemerintahan Kabupaten OKU.

“Dengan silaturahmi ini saya ucapkan ribuan trimakasih kepada Kajari dan para jajarannya sudah meluangkan diri untuk berkunjung ke Makodim 0403/OKU”. Ungkap beliau.

Dalam pertemuan tersebut membahas masalah situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Oku, Seperti Keamanan, dan mengenai pesta demokrasi yang akan berlangsung pada bulan Desember yang akan datang.

Dalam kegiatan ini Dandim 0403/OKU mengucapkan Dirgahayu ke 60 Hari Bhakti Adhyaksa, semoga semakin solid dalam setiap tugas dan pengabdiannya.

Sebagai salah satu institusi dalam penegakan hukum, beliau berharap Kejaksaan Negeri akan mampu meletakkan dasar-dasar untuk memberikan kepastian hukum dan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

“semoga juga dapat memberikan motivasi dan spirit bagi institusi Kejaksaan RI agar semakin maju dan berprestasi, serta menjadi kebanggaan dan kepercayaan bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Dandim peyerahankan tumpeng oleh Dandim 0403/OKU dan diakhiri dengan foto bersama.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.