Dandim 0403/OKU Mengikuti Acara Ramah Tamah Kapolres OKU Timur

oleh -866 Dilihat

OKU Timur – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Acara Ramah Tamah Kapolres Oku Timur AKBP. Dalizon. S.I.K., M.H dan Ny.Dwi Septiani Dalizon bertempat di Balai rakyat Pemkab Oku Timur Jln.Lintas Sumatera Desa Kota Baru Selatan Kec. Martapura Kab Oku Timur. Rabu, (19/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati OKU Timur, Perwakilan Kajari Oku Timur, Perwakilan DPRD Kab Oku Timur, Wadanpuslatpur, Dantebek, Danyon armed15/105, Danyon Brimob detasemen C, Kepala BNNK kab Okut, Ketua KPUD kab Okut, Ketua Bawaslu Kab Okut, Seluruh staf sekda Oku timur, Kepala badan kepala kantor pemkab Oku timur, Tokoh agama, Tokoh adat, dan Tokoh masyarakat kab Oku Timur.

Adapun dalam kesempatan ini Bupati OKU Timur menyampaikan ,
Dikab Oku Timur untuk agama dan aliran kepercayaan di Kab Oku Timur lengkap, sampai dengan saat ini belum pernah terjadi konflik tentang suku dan agama, dan untuk angka kriminal dan tindak kejahatan selama dipegang kapolres yang lama sangat jauh menurun kami meminta kepada kapolres yang baru mudah mudahan akan lebih baik lagi kedepannya.

Dilanjutkan Penyampaian dari Kapolres baru, Tekat kami selama berdinas dikabupaten ini akan berusaha membuat kab Oku Timur lebih baik lagi dibidang kami sebagai keamanan wilayah. Dengan pengalaman saya yang saya dapat selama berdinas dan minta dukungan,masukan dan arahan, para senior dan stekholder yang ada diwilayah kab Oku Timur untuk menjadikan kabupaten Oku Timur ini lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian gelar adat komering oleh ketua adat komering bpk Leo budiramadi dn Pemberian Ulos oleh ketua gereja, tokoh adat batak tapanuli utara kab.Oku Timur.

AKBP Dalizon.S.I.K.,M.H mendapatkan Gelar Mustika Perwira Bangsawan, dan IBU Dwi Septiani mendapat gelar Ngerigomwaktugun ratu.

Acara Ramah tamah Kapolres Okutimur yang baru AKBP. Dalizon. S.I.K., M.H dan Ny.Dwi septiani dalizon.selesai dilaksanakan seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.