Dandim 0403/OKU Menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an

oleh -329 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol menghadiri acara peringatan Nuzul Qur’an bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 H 2021 M dengan Tema “Muliakan Al-Qur’an Semoga Hidup Kita Akan Barokah” dengan penceramah Ustds Zulfan Baron bertempat di Pendopo Kabupaten OKU, Rabu (28/04/2021)

Peringatan Nuzulul Qur’an ini dihadiri oleh
Plh Bupati OKU Edward Chandra, Ketua DPRD OKU Marjhito Bahri, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol Kapolres OKU AKBP Arif Ritonga, Kajari OKU Bayu Bramesti, Para Asisten Bupati OKU, Ketua MUI Ustad Abdul Somad, Kepala Dinas, Kabag
Camat, Lurah, Masyarakat yang hadir -+200 Jamaah .

Sambutan yang disampaikan oleh Plh Bupati OKU
Penekanan Kita harus tetap menerapkan Protokoler kesehatan walupun Semuanya ketentuan Ditangan Allah SWT
Mari kita belajar memahi Alqur’an dan Mulyakanlah Alqur’an semoga hidup kita akan menjadi penuh Berkah dan Manfaat.

Ceramah yang disampaikan oleh Ustad Zulfan Baron SP.di
Turunnya Alqur’an pada dasarnya sama pada saat 17 Ramadhan untuk kebaikkan umat manusia di Dunia
Hidup kita harus ada makna Tumbuh dan berkembang dalam kebaikkan yaitu Barokah dan Kemulyaan hidup dengan memahami Alqur’an sebagai Tuntunan hidup dan Petunjuk dalam menuju kehidupan Dunia maupun di Akhirat kelak.

Mari kita mengendalikan Hawa Nafsu dan Akal jangan sampi kita dikendalikan agar hidup kita terjerumus dalam Keburukkan Duniawi maupun Akhirat. Allah sudah menciptakan Manusia dengan sebaik baiknya mahluk (Sempurna) hidup ciptaannya baik secara Fisik maupun Rohnya di antara mahluk lainnya karena Allah maunya Manusia baik Sampai di Akhir Masa.

Persiapkan diri kita dalam menghadapi Kematian dengan Sebaik baiknya karena apapun yang ada di dunia akan kita tinggalkan tidak akan Kekal Sekarang ini kita masih banyak tergolong sekedar menyuarakan Alqur’an tapi belum membaca dengan dimengerti isinya.
Agar pemerintah bisa mendukung program program untuk menjadikan Generasi kita untuk mahami secara Mendalam tentang Alqur’an (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.