Dandim 0403/OKU Menghadiri Kegiatan Ujian Kenaikan Sabuk Karate (Lemkari OKU) Semester 1 Tahun 2020

oleh -586 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Menghadiri Kegiatan Ujian Kenaikan Sabuk Karate (Lemkari OKU) Semester 1 Tahun 2020 di Gedung Olahraga Baturaja Kab OKU.Minggu,(30/08/2020)

Hadir dalam giat ini , Perwakilan dari Dispora OKU, Drs Parlin Silaban MSi (Kabid Pemberdayaan Olahraga), Sensei Refi, Sensei Kiky, Sensei Risman, Sensei Sarif, Sempai Surya Darma, dan Sempai Saiful Amin SH.

Kegiatan diawali Penyiapan Peserta Kenaikan Sabuk, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,dan Menyanyikan Lagu Mars Lemkari
Dalam kesempatan Dandim 0403/OKU menyampikan kepada peserta Kenaikan Sabuk,” Saya sebagai pembina menyampaikan apresiasi kepada karateka semua, pada hari ini agar karateka melaksanakan kenaikan sabuk dengan semangat dan tetap utamakan Faktor keamanan dan keselamatan”.

” Pesan saya ini merupakan suatu kegiatan yg bermanfaat selain berolahraga juga berguna utk membekali diri kita, dan saya juga berpesan kepada Karateka, semakin tinggi sabuk agar tidak sombong dan semoga Karateka Lemkari OKU semakin sukses dan berprestasi.

Ujian diikuti oleh 165 Peserta dgn rincian antara lain, Putih 27 Peserta, Kuning 63 Peserta, Hijau 14 Peserta, Biru 39 Peserta, dan Coklat 22 Peserta.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker.

Dandim 0403/OKU melanjutkan kegiatan selanjutnya dan Ujian Kenaikan Sabuk Karate Lemkari OKU Tahun 2020 masih berlangsung.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.