Dandim 0403/OKU Menghadiri Acara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten OKU Selatan

oleh -653 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P.,M.I.Pol Menghadiri Acara Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten OKU Selatan tahun 2020 di Gedung Dewan Kesenian kec. Muaradua kab. OKU Selatan . Minggu,(16/08/2020)

Dihadiri oleh Wakil Bupati OKUS Sholihin abuasyir Sp Msi, Perwakilan DPRD OKUS Ismail Mo ketua komisi IV, Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap, Pabung OKUS Mayor CZI Agus Supriyadi, Kajari OKUS Kusri SH MH, Sekda H.Romzi, Para Asisten, Staf Ahli, Kadispora Ahmad Yani, Kadin Kominfo Firman Bastari, dan Kabag Prokopim Jos Akherman.

Adapun susunan peserta dalam upacara ini yaitu, Forkompinda, Perwakilan Anggota Koramil muaradua dan polres OKUS, dan Satu SST Paskibraka kab. OKUS, dan yang menjadi Petugas upacaranya Bupati OKUS Popo Ali M.B, Commerce Selaku Pembina upacara, Ipda Gusnadi selaku Perwira upacara,dan Della sintia selaku Pemimpin upacara.

Dalam kesempatan ini Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol menyampaikan bahwa anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kabupaten OKU Selatan yang terpilih menjadi Paskibraka, untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundak kalian kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik.

Pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka(PASKIBRAKA) kabupaten Oku Selatan dalam rangka HUT RI KE-75 TAHUN 2020 selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.