Dandim 0403/OKU Menghadiri Acara Launching Pilkada Oku Timur Tahun 2020

oleh -632 Dilihat

Martapura – Dandim 0403/OKU Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol menghadiri kegiatan launching pilkada tahun 2020 yang bertempat di balai rakyat Pemkab Oku timur jl. Lintas sumatera desa kota baru kecamatan Martapura kabupaten Oku timur Selasa (7/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumsel H.Herman deru, Ketua KPU Propinsi sumsel Keli mariana, Bupati okutimur H.Kholik mawardi., Kapolres okutimur Erlin tangjaya S.ik., Danyon armed 15/105 Farid hidayat., Danyon Brimob Detasemen C Belitang AKBP Rijal.AT, Kajari okutimur Alwie SH., Ketua KPUD. kab.okutimur Herman jaya.
, Ketua Bawaslu kab.okutimur Ali gufron.
, dan Instansi terkait lainnya.

Penyampaian Ketua KPU Propinsi Sumsel,
Semoga pelaksanaan pilkada di kabupaten akan dapat diselenggarakan dengan aman damai dan akan mendapat pemimpin yang amanah.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel menyampaikan , Sampai dengan saat ini KPUD kab.oku timur masih memegang rekor tertinggi dinilai dari tingkat kecerdasan pemilih,tingkat partisipasi terbanyak,alektoral tertinggi 94,6% pada tahun 2010 belum bisa terkalahkan oleh kabupaten lain diwilayah propinsi sumsel.

“Saya memberikan penghargaan kepada pihak kepolisian Polres okutimur yang dapat menekan tingkat kriminalitas di kab.oku timur sehingga kabupaten oku timur kedepannya akan dapat menjadi kabupaten terbaik di propinsi sumsel”.Pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.