Dandim 0403/OKU Menggelar Acara Syukuran Dalam Rangkat HUT Ke 75 Kodam II/Sriwijaya,

oleh -524 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke 75 Kodam II/Sriwijaya dengan segenap Prajurit dan PNS Kodim 0403/OKU bertempat di ruang alsintan, Selasa (05/01/2021).

Kegiatan Syukuran ini dihadiri oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol, Kasdim OKU Mayor Inf Sukriyanto, Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi, dan Para Perwira staf, serta Ketua Persit KCK Ranting XVIII Kodim 0403/OKU Ny. Eva Tan Kurniawan bersama anggota pengurus.

Dalam kegiatan Syukuran tersebut, dilakukan pembacaan Surat Yasin bersama, do’a, pemutungan tumpeng oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol beserta Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0403/OKU di dampingi Kasdim 0403/OKU dan Pabung OKU Selatan. Dilanjutkan Foto Bersama.

Dalam sambutannya Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P. M.I.Pol menyampaikan : Sehubungan dengan hari ulang tahun tersebut, selaku Dandim 0403/OKU dan pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0403/OKU. dimanapun  bertugas  dan  berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini. Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang, selanjutnya, berkenaan masih dalam suasana natal 2020 dan tahun baru 2021, saya juga mengucapkan selamat natal bagi yang merayakannya dan selamat tahun baru 2021 bagi kita semua.

“Hari ini kita seluruh personel Kodim 0403/OKU melaksanakan Syukuran bersama dalam rangka HUT ke 75 Kodam II/Swj, agar kita dalam keadaan sehat, serta mempermudah tugas dan tetap profesional dalam menjaga disiplin,” kata Dandim.

“Khusus di Kodim 0403/OKU kegiatan Syukuran dilaksanakan serentak di jajaran Koramil Kodim 0403/OKU niatnya sama-sama untuk berdoa agar dapat kemudahan dalam menjalankan tugas disemua jajaran Kodim 0403/OKU”, terang Dandim.

“Do’anya agar kita bisa mengerjakan tugas dengan baik, bisa menjaga wilayah OKU,OKU Timur dan OKU Selatan dengan baik dan bisa tetap dicintai oleh rakyat. Tetap melaksanakan tugas dengan baik dengan disiplin yang baik, tetap dekat dengan rakyat dan selalu mencintai rakyat.” ungkap Letkol Arh Tan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.