Dandim 0403/OKU Mendampingi Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Sumsel dalam Kegiatan Dimulainya Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur

oleh -630 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU Mendampingi Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Sumsel dengan di mulainya pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Desa Lubar Kec.Simpang Kab OKU Selatan. Sabtu,(22/08/2020)

Dalam Sambutan Bupati OKU Selatan menyampaikan,” Kami Ucapan rasa hormat kepada Tamu undangan dan masyarakat desa Lubar. Kami juga ucapkan terima kasih atas kepedulian kunjungannya ke kab. OKUS”.katanya

Bupati OKU Selatan mengucapkan terimakasih, karena banyak sekali bantuan dari Gubernur Sumsel termasuk Acara JASS 9 yang kita laksanakan pada hari ini dan kita juga akan melaksanakan kegiatan Sriwijaya Grand Pondo 2020.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Sumsel yang menyampaikan ,” Terkait dengan Covid-19 kita harus bersabar insya Allah presiden RI sudah menyampaikan bahwa Diawal 2021 kita sudah mendapatkan vaksin Covid-19″.ungkanya

“Saya berharap Sumatera Selatan harus selalu tangguh saya salah satu gubernur yg tidak mau berhenti membangun karena Covid-19 termasuk sekolah-sekolah”.

Lanjutnya, ” Saya sengaja datang ke tiap-tiap kabupaten bahwa Pemerintah provinsi tidak tinggal diam untuk memberikan semangat untuk melawan Covid19. Tahun ini juga kita akan membangun stadion terbaik di OKUS mungkin peletakan batu pertama akan kita lakukan saat grand pondo nanti. Nantinya, Saya dan Pangdam II/SWJ akan membuka TMMD berskala besar termasuk di wilayah kab OKUS. Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim pembangunan infrastruktur di OKUS saya nyatakan dimulai”.

Gubernur Sumsel juga menyamaikan dalam rangka launcing pilkada di OKU untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan. TNI dan Polri juga harus terlibat secara langsung mengenai pengamanannya agar nanti kab. OKU Mendapatkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyatnya”.

” Dengan penuh rasa bangga hari ini kita launcing pilkada OKU dan dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim louncing pilkada OKU secara resmi saya nyatakan dibuka”.pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.