Dandim 0403/OKU Membuka Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI di Wilayah Oku Raya

oleh -914 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. membuka kegiatan pembinaan keluarga besar TNI di Wilayah Kodim 0403/OKU dengan Anggota FKPPI se – OKU Raya di Ruang Yudha Makodim 0403/OKU, Jum’at (17/06/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini mengusung tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”.

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi keluarga besar TNI serta mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Acara kali ini juga diadakan untuk memelihara tali silaturahmi, menyamakan visi dan misi guna meningkatkan hubungan antara Prajurit Kodim 0403/OKU dengan KBT yang ada di wilayah teritorial Kodim 0403/OKU, sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis serta tergerak untuk berperan aktif dalam usaha bela negara.

Dalam sambutannya Dandim 0403/OKU menyampaikan,” Dalam waktu dekat kita akan mengadakan pesta demokrasi untuk pemilihan kepala daerah, maka dari itu, dari tingkat paling kecil yaitu Keluarga (RT) sampai pemeritah pusat agar menciptakan kondisi yang aman dan dinamis agar Pilkada nantinya dapat bejalan dengan kondusif.

Beliau juga berharap,” agar dimasa New Normal saat ini, hendaknya kita harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan tubuh dan lingkungan, memakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kontak langsung dan kegiatan yang melibatkan orang banyak, rajin berolah raga serta tidak usah keluar rumah bila dirasa tidak perlu.”pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.