Dandim 0403/OKU Membagikan Masker Tahap II

oleh -834 Dilihat

Baturaja – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan dalam mengamankan anggotanya dari penularan virus corona (Covid-19), Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P. M.I.Pol. membagikan masker tahap II kepada anggota pada saat kegiatan apel pagi di Lapangan Apel Kodim 0403/OKU, Senin (06/07/2020).

“Kita semua berupaya untuk bisa mengamankan diri kita dan keluarga dari ancaman virus Corona dengan melaksanakan protokol kesehatan serta aturan termasuk protap yang ada, termasuk di dalamnya  menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) terutama masker,” ujar beliau dalam arahannya.

Selain itu selaku Komandan Kodim, Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P. M.I.Pol. juga menekankan kepada seluruh anggota,  jika bertugas jangan kita ragu-ragu dalam bertindak, harus mampu berkoordinasi yang baik.

“Mari kita tetap jaga kesehatan dan melindungi diri kita dan keluarga dari penularan Covid-19, dengan menggunakan APD secara benar seperti masker dan mengikuti aturan yang sudah di protapkan,” pungkas Dandim 0403/OKU.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.