Dandim 0403/OKU Melepas Kegiatan Baturaja Explorer Expedision 2020

oleh -1042 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Tan Kurniawan S.A.P, M.I.Pol Melepas Kegiatan Baturaja Explorer Expedision 2020 bersama dengan penggemar Off Road Sumsel yang bertempat di rumah kabupaten Kab.OKU. Jumat, (10/07/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar penggemar off Road yang ada di Sumatera Selatan.

Sebelum melakukan pelepasan kegiatan Baturaja Explorer expedision 2020 ini , Dandim 0403/OKU menyampaikan sambutan berupa himbauan kepada peserta yang mengikuti off road ini antara lain , Jaga kekompakan, Jaga keselamatan diri perorangan atau kelompok, kenali medan yang akan di lewati dan juga jangan buang sampah sembarangan, dan yang utama jaga kebersihan.” Himbaunya.

Pada kegiatan ini , penggemar off road mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0403/OKU Bapak Tan Kurniawan S.A.P, M.I.Pol karena telah mendukung kegiatan ini.

Jalur yang akan dilewati dalan acara Baturaja Explorer Expedision 2020 ini antara lain, Desa Penyandingan, Desa Rejang, Desa Negeri agung, Simpang Empat Lengkiti, Desa Tualang, Desa Air langka, Desa Air Langgar, Desa Bunga Tanjung yang ada di Kecamatan Lengkiti.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.