Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Sambut Kunjungan Bamag Kristen (Badan Musyawarah Antar Gereja) OKU Timur

oleh -1241 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Sambut Kunjungan Bamag Kristen (Badan Musyawarah Antar Gereja) OKU Timur yang diketuai oleh pendeta Reysent Sitorus. S.Th. bertempat di aula Makodim 0403/OKU. Selasa, (17/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, ketua Bamag Kristen Kabupaten OKU Timur Reysent Sitorus. S.Th. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0403/OKU karena telah menyambut kami dengam baik , dan Ketua Bamag Kristen OKU Timur juga mengapresiasi dan menyatakan dukungannya terhadap upaya Kodim 0403/OKU dalam menjaga pengamanan di wilayah teritorialnya dengan kondusif dan aman.

Senada, Dandim 0403/OKU mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bamag Kristen OKU Timur karena telah menyempatkan untuk berkunjung ke Makodim 0403/OKU.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat OKU Timur untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, meningkatkan rasa saling hormat menhormati dan menjadikan perbedaan menjadi satu kekuatan, dalam membangun Kabupaten OKU Timur.

“Mari kita jaga tali silaturahmi, toleransi dan kerukunan  antar umat beragama dalam ikatan tali persaudaraan untuk bersama – sama membangun Kab.OKU Timur,” kata Dandim.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.