Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Menyerahkan Alat Kantor Kepada Staf Penerangan Kodim 0403/OKU (Pendim)

oleh -697 Dilihat

OKU – Untuk Penguatan Teknologi Informasi untuk mendukung publikasi kinerja Kodim, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Menyerahkan Alat Kantor berupa TV dan Komputer Kepada Staf Penerangan Kodim (Pendim) yang bertempat di ruang pendim Makodim 0403/OKU. Selasa,(15/09/2020)

Dandim 0403/OKU menyampaikan,” Penerangan Kodim akan dilengkapi dengan peralatan yang modern dan kekinian. Harapannya menjadi ujung tombak kesatuan untuk menyampaikan  informasi kepada masyarakat secara luas dan terukur”.Ujarnya

Dandim 0403/OKU menegaskan dengan membekali anggota Pendim dengan peralatan yang memadai serta lengkap, termasuk adanya peningkatan kemampuan dalam mengimbangi kemajuan teknologi informasi baik itu media sosial maupun media mainstream akan sangat mendukung kinerja Kodim 0403/OKU dalam bertugas.

Dandim 0403/OKU ingin memajukan Pendim agar memiliki kemampuan selain untuk kebutuhan internal juga menyebarluaskan informasi termasuk bermedia sosial juga untuk urusan produktivitas publikasi.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.