Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Menghadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten OKU Timur

oleh -592 Dilihat

OKU Timur – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Oku timur dalam rangka HUT RI KE-75 TAHUN 2020 di Balai rakyat Pemkab Okutimur jln.Lintas sumatera desa kota baru selatan kec.Martapura Kab.Oku Timur. Sabtu,(15/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati okutimur KH.Kholik mawardi, Kabagops polres okut kompol E.Simanjuntak, Ketua Pengadilan Agama Oku timur Syahripah aini, Kasi TER Puslatpur Mayor inf Sugiono, Kasi barang bukti Kajari martapura Asrul, Seluruh Asisten dan staf ahli Bupati, Kepala Dinas kepala badan pemkab Oku Timur.

Dalam kegiatan ini Bupati OKU Timur menyampaikan ,” Kita sangat prihatin sekali atas penyebaran wabah virus corona. Saya juga sangat menghargai atas susah payah para pasukan paskibraka dan para pelatih yang walaupun dalam peringatan HUT kemerdekaan ini sangat berbeda dikarenakan terjadinya wabah corona akan tetapi para pasukan paskibraka kab oku timur sangat bersemangat dalam berlatih”.Ujarnya

“Saya berharap Kabupaten Oku Timur harus memiliki jiwa pemimpin yang baik maka dari itu pilih pemimpin yang baik dan jujur”.lanjut beliau.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol menyampaikan bahwa anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kabupaten OKU yang terpilih menjadi Paskibraka, untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundak kalian kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik.

Pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka(PASKIBRAKA) kabupaten Okutimur Dalam rangka HUT RI KE-75 TAHUN 2020 selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.