Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Mendampingi Gubernur Sumsel dalam Rangka Peresmian Pembangunan Gedung SMK N I Bartumarta dan Pengecoran Jalan

oleh -752 Dilihat

OKU Timur – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Mendampingi Gubernur Sumsel Bpk H.Herman Deru pada kegiatan kunjungan kerja dalam rangka Peresmian Pembangunan Gedung SMK N I Batumarta dan Pengecoran Jalan Desa Surabaya Kec. Madang suku III kab OKU Timur. Minggu,(20/09/2020)

Hadir dalam acara Sekda Bpk Jumadi, Kasat Pol PP Propinsi, Kasat Kasat Pol PP OKU Timur, Kadin Pu oku timur, Kadin hub Provinsi, Kapolsek madang suku III, Asisten I Pemkab oku timur, Kasat Pol pp Okut, Kadishut Okut, Ka BNPB oku timur, Camat madang sk 3, dan Danramil 403-03/Martapura.

Gubernur Sumsel meminta gedung bantuan pemerintah provinsi ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh pihak sekolah. Menurutnya, saat ini siswa sekolah dan para guru hidup di era yang penuh dengan tantangan yang semakin kompleks. Jika para siswa tidak giat belajar, belajar dan belajar maka akan tertinggal dengan bangsa lain.

“Perkembangan dunia semakin cepat, semakin hebat. Jangan kita kembali ke belakang, hidup hanya untuk mencari cari kesalahan orang, memfitnah. Habis waktu kita hanya untuk main main,” Herman Deru mengingatkan.

Gubernur juga berpesan agar para siswa dan guru untuk tidak cepat berpuas diri dengan apa yang diraih saat ini. Setiap orang harus terus mengikuti perkembangan global tanpa melupakan budaya lokal.

“Ikuti perkembangan dunia sekarang, tapi jangan melupakan budaya kita. Budaya Indonesia, budaya OKU, Bineka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 45, dan NKRI”.pesannya.

Pada kesempatan tersebut, gubernur sumsel juga meninjau Pengecoran Jalan Desa Surabaya Kec. Madang suku III.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.