Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Mendampingi Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru Gelar Kegiatan Penebaran Benih Ikan Nila

oleh -244 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Mendampingi Gubernur Sum-Sel Bapak H. Herman Deru Gelar Kegiatan Penebaran Benih Ikan yang Bertempat di Desa Surabaya Kec.Banding Agung kab OKU Selatan. Selasa,(13/10/2020)

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sum-Sel H. Herman deru, Ka dinas perumahan dan kawasan permukiman Prov Sum-Sel, Ka dinas PU Bina marga dan tata ruang Prov Sum-Sel, Ka dinas pengelolaan sumber daya Air Prov Sumsel, Mewakili Plt ka dinas pertanian ketahanan pangan dan Peternakan Prov Sumsel, Ka dinas kelautan dan perikanan Prov Sum-Sel, Ka dinas Kebudayaan dan pariwisata Prov Sum-Sel, Ka dinas pendidikan Prov Sumsel, Ka dinas Badanpendapatan daerah Prov Sumsel, Ka dinas perhubungan Prov Sumsel, Ka dinas BKD Prov Sumsel, Ka dinas pemuda dan Olahraga raga Prov Sumsel, Ka dinas Komunikasi dan informatika Prov Sumsel, Ka Sat pol PP Prov Sumsel, Plt kab iro umum dan perlengkapan, TTUGP Bidang pertanian, TTUGP Bidang media, TTUGP Bidang pemerintahan, TTUGP Bidang pariwisata, Plt Bupati OKU Selatan Ibu Nora ELISYA SH MM, Ketua DPRD dan anggota, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnaen Harahap, Sekda OKU Selatan Bpk Rozi, Seluruh SKPD OKU Selatan, Camat Banding agung Adi saputra SH, Camat warkuk ranau Selatan Pathan rasyid, Camat BPRRT Samsul Hida, Camat mekakau ilir, Seluruh kepala desa kec Banding agung, Tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan Beserta undangan lainnya.

Gubernur Sumsel take Off dari Griya Agung Palembang menuju OKU Selatan Dengan menggunakan Helikopter Bell PK 412 milik BNPB Provinsi Sumsel

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan,” Beberapa minggu lagi kita akan menghadapi even internasional grand fondo 2020 yang merupakan destinasi keindahan alam dan pemandangan yang sangat luar biasa. Sehingga Banding agung merupakan tempat yang pas untuk lokasi diadakannya grand pondok.

” Tebar ikan ini kita harus mensyukuri nikmat tuhan, baik produktifitasnya maupun kebersihan lingkungan di seputaran danau ranau ini. Mari kita jaga kearifan lokal terutama cara berpakaiannya dan pertahankan keasliannya, karena Danau ranau terkenal dengan keramahannya dan kearipannya, dan an terkenal dengan zero konflik”.Tuturnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.