Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Bertindak Sebagai Irup dalam Upacara Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih

oleh -749 Dilihat

OKU Timur – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Bertindak Sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera pusaka merah putih dalam rangka Memperingati HUT RI Ke – 75 Tahun 2020 di Lapangan Kantor Pemkab. OKU Timur jln. Lintas Sumatera desa Kotabaru Selatan kec. Martapura kab. OKU Timur.Senin Sore,(17/08/2020)

Hadir dalam upacara ini antara lain, Sekda Oku Timur Jumadi S.Sos, Perwakilan puslatpur Kodilkatad,Mayor inf Rosul, Wakapolres Kompol Erwin saputra manik, Perwakilan tepbek II – 44 – 4A Baturaja, Kapten Cba Aulia, Kabag TU Kejaksaan OKU Timur, Asrul, SH, Perwakilan Yonarmed 15/105 Tarik Lettu arm Irwan N.R, dan Kepala Badan dan Kantor Pemkab. OKU Timur.

Adapun Susunan Pasukan peserta Upacara tersebut yaitu, 1 (satu) SST Kodim 0403/OKU, 1 ( satu ) SST Puslatpur Kodiklatad, 1 ( satu ) SST Yonarmed 15/105 Tarik, 1 ( satu ) SST Batalyon C Brimob Polda Sumsel, 1 ( satu ) SST Polres OKU Timur, 1 ( satu ) SST Satpol PP OKU Timur, 1 ( satu ) SST Dishub OKU Timur, 1 ( satu ) SSR PBK OKU Timur, dan 1 ( satu ) SST ASN OKU Timur.

pada upacara ini pejabat yang bertugas antara lain, Dandim 0403/Oku Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol bertindak sebagai Irup, Akp Ansori bertindak sebagai Perwira Upacara, Satlantas polres Okut Iptu Kahar bertindak sebagai Komandan Upacara, dan
Siswa SMAN 1 Madang suku III Made I bertindak sebagai Danton Paskibra.

Diakhir upacara, Dandim 0403/OKU menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh undangan yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75 ini, dan Terima kasih juga atas partisipasi yang ditunjukkan oleh semua pihak sehingga upacara ini berjalan dengan lancar dan sukses.” kata Dandim.

Upacara Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih dalam rangka Memperingati HUT RI Ke – 75 Tahun 2020 selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.