Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.P Mengikuti Kegiatan Kampanye Pendisiplinan Masyarakat dalam Mematuhi Prokes Covid-19

oleh -1066 Dilihat

OKU Timur – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.P mengikuti kegiatan kampanye pendisiplinan masyarakat dalam rangka mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang bertempat di Polres OKU Timur, Rabu (26/08/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU Timur, Danyon Armed 15/Tarik, Danyon Brimob Belitang, Danramil 403-03/Martapura, dan Kapolsek urb Martapura. Dengan personil TNI sebanyak 20 orang, Polri sebanyak 20 orang, Satpol PP sebanyak 10 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur memberikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada TNI-Polri atas upaya dan kerja keras dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten OKU Timur.

“Dan saya juga mengajak seluruh Masyarakat OKU Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara pakai masker jaga jarak dan sering cuci tangan”.Ungkap Bupati.

Setelah melakukan testimoni yang dibacakan oleh Bupati OKU Timur, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi penegakan disiplin, protokol kesehatan, pembagian masker, dan penyemprotan cairan disinektan di pasar Martapura Kab.OKU Timur.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.