Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Surasa mengikuti Rapat Kordinasi Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Kab. OKU Tahun 2020

oleh -775 Dilihat

Baturaja – Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa mengikuti Rapat Kordinasi Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Kab. Oku tahun 2020 bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Oku, Sabtu (05/12/2020).

Yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPUD Oku Naning Wijaya, Polres Oku AKP Maryono, Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa, Kasi Trantib Pol PP Sofyan, Perwakilan lapas kelas II Oku, Dishub Oku, Perwakilan Bawaslu Oku Yeyen Edrizal, Tim Kampanye Paslon bekerja,Dinas Lingkungan Hidup Perwakilan kantor pos Oku, Komisioner dan anggota Bawaslu.

Penyampaian dari Ketua KPUD Oku. untuk logistik Pemilihan Bupati Dan wakil Bupati OKU yang belum diterima/sampai oleh KPUD Oku tinggal Formulir C Hasil KWK Plano sebanyak 725 set dikarenakan masih dalam proses perjalanan, pendistribusian dari pusat untuk jadwal kedatangannya paling lambat tanggal 7 Desember 2020.

APD dan kelengkapan petugas lainnya sudah di Laksanakan Tahapan kesiapan Pemilu contoh Cek Kesehatan petugas (Rafit), di mohon kiranya bantuan TNI,Polri, Linmas, dan Jajaran pemerintah saat hari pelaksanaan pemungutan penghitungan di Lapas.

Penyampaian dari Bawaslu yang diwakilkan.

Barang barang politik perlu kehati hatian terutama pihak ketiga yaitu kantor Pos, saat pendistribusian kewilayah aman dari air, api, dll

Karena kotak Suara ini terbuat dari bahan Kardus. dan di amankan benda tersebut bila sudah di Distribusikan ke TPS maupun di tempat yang ditentukan dan tidak dibuka secara Ilegal.

Limbah (Sampah)harusnya tidak menjadi masalah baru di Kab. Oku saat Fasca hari H nanti. Semoga Pemilu di Kab.Oku 2020 bisa berjalan Aman Lancar tidak ada Kendala yang Krusial pasca Pemilu nanti.

Penyampaian dari Dandim 0403/OKU yang di sampaikan Pasi Intel Kapten Surasa.

Saat Pendistribusian Logistik Pemilu pastikan barang lengkap dan tidak tertukar tujuan. waspadai saat menuju wilayah Ekstrem (Geogerafis).

Disiplinkan lagi Prokes Covid- 19. saat pungut hitung suara

agar Tim pemantau Pemilu di pahami lagi Tupoksi tugas dan tanggung jawabnya di TPS.

TNI siap mebantu menyukseskan Proses Pilkada nanti.

Penyampaian dari Polres Oku

Mudah mudahan Pemilu Kab OKU bisa berjalan aman. dan kami anggota Polres Oku sudah menyiapkan Pasukkan dalam mengantisifasi hal-hal yang mungkin terjadi.

Besok Anggota Polri yg ikut Pam Pemilu akan di Rafit Tes Covid di terminal batu kuning Baturaja.

Penyampaian Pol PP Oku

Linmas dan Pol PP Oku sudah Siap 2041 orang untuk PAM pemilu tersebar di Kecamatan dan Desa.

Penyampaian Dishub Oku Kami siap membantu pelaksanaan Proses Pendistribusian Logistik Pemilu.

Penyampaian Lapas kelas II Oku.

Kami mungkin tidak Ikut Pendistribusian Logistik Pemilu ke Wilayah karna menangani TPS khusus tersendiri di Rutan dengan DPT 213 orang.

Penyampaian Dinas Kebersihan (DLH) Oku

Kami siap menjalankan tugas Terkhusus saat Pemilu yaitu Membersihkan penanganan limbah biasa maupun limbah Pasien Tertular.

Tolong disampaikan kepada warga nanti saat Pencoblosan agar tidak membuang sampah sembarangan. namun di kumpulkan limbah tersebut jadi satu, untuk di angkot/diambil oleh pihak kebersihan.

DLH siap mendukung Saat Pemilu Nanti.

Penyampaian dari Kantor Pos

Kami siapkan 14 RAN Truk Terbuka dan akan mengikuti Petunjuk Pihak KPU.

Saat Pendistribusian kami akan dikawal oleh 2 orang Polri setiap Mobil dan Tenaga bongkar serta kamipun mengikuti dari belakang bersama KPU untuk memastikan Barang tersebut sampai di tujuan.

Sebelum berangkat Cek Lagi kesiapan Mobil dan kelengkapan lainnya.

Untuk Pendistribusian Logistik Pemilu pada tanggal 07 Desember 2020. Saat pencoblosan Masyarakat maupun Panitia harus dipastikan sudah di Testor, memakai Masker, tidak memakai baju politik, dan tidak Positif Covid-19.

Pada pkl.17. 30 Wib Acara rapat selesai dengan tertib dan Aman. (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.