Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Menyambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya

oleh -572 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Menyambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU (Jumat, 21/08/2020).

Agenda kunjungan Pangdam II/Sriwijaya tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Puslatpur Martapura sebagai tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk melihat langsung kondisi satuan jajaran yang ada di bawahnya, serta menghadiri Acara The opening ceremony of motor trail adventur Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) Ke-9 Tahun 2020 bertempat di Kabupaten OKU Selatan besok hari.

Setibanya di Bumi Sebimbing Sekundang Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 0403 OKU dan Pemkab OKU karena sudah menyambut baik kunjungan ini.

Selesai melakukan ramah tamah dan silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi , beserta rombongan beristirahat sejenak di Rumah Dinas Bupati OKU dan malam ini akan langsung menuju Kota Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) untuk melakukan kunjungan kerja ke Puslatpur. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.