Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol Mengikuti Vicon Bersama Aster Kasad dan Pangdam II/Swj Mengenai Rakornis TMMD yang Ke-109 Tahun 2020

oleh -558 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol Mengikuti Vicon Bersama Aster Kasad dan Pangdam II/Swj Mengenai Rakornis TMMD yang Ke-109 Tahun 2020 dengan tema,” TMMD Pengabdian Untuk Negeri “, yang bertempat di ruang Vicon Makodim 0403/OKU. Kamis,(03/09/2020).

Hadir dalam kegiatan vicon ini Bupati Oku Selatan diwakili oleh asisten I Joni Rafles Ap.Msi, Kepala Bapeda Oku Selatan natalion, S,STP, Ketau DPRD OKU Selatan diwakili oleh sekwan Ismail. SE, Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin.

Dalam kegiatan rakornis ini, Aster Kasad menyampaikan,” Kali ini kita dihadapkan dengan situasi pandemik tentu saja dengan situasi pandemi ini adanya protokol kesehatan yang harus kita taati. Untuk penganggaran dalam membangun desa ini ada 7 sumber pendapatan yang pertama adalah pendapatan asli desa itu sendiri, yang kedua adalah dari dana desa itu sendiri, yang ketiga kita punya anggaran dari pendapatan bagi hasil pajak dan retribusi daerah 10%, yang keempat adalah alokasi dana desa, yang keenam sumbangan dan jumlah yang lain-lain pendapatan dan yang harus menjadi perhatian kita semua bahwa kemajuan desa adalah kemajuan negara kemudian apa-apa saja yang dilakukan juga untuk menghasilkan bisa yang maju mandiri sejahtera instrumen instrumen untuk mengukur kemajuan yang setiap tahunnya”.

Dilanjutkan arahan dari Pangdam II/Swj,” walaupun seringnya dilaksanakan secara bergantian kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mempererat kerjasama yang baik dengan pemda dan instansi lain sehingga sasaran yang di wilayah masing-masing, kemudian kita juga untuk terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat, karena banyaknya sasaran yang dibuat dan harus benar-benar bisa membuat strategi antara sasaran yang sehingga pada waktunya nanti ini sasaran sudah selesai, dan tidak kalah pentingnya nya administrasi dari kegiatan ini kita harus baik”. Ujarnya

“saya sangat berharap kepada Dansatgas dimanapun kalian tugas dan berada kita sudah menyampaikan strategi untuk menghadapi masyarakat sehingga ada rasa memiliki antara kita dan masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung kegiatan pelaksanaan TMMD juga mengucapkan terima kasih kepada DPR di dari wilayah masing-masing yang sudah turut serta”.pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.