Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun OKU ke-110 Tahun 2020

oleh -1004 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun OKU ke-110 Tahun 2020 yang bertempat di Gedung DPRD Jln.Gajah Mada No.01 Kab OKU. Rabu, (29/07/2020)

Hadir dalam kegiatan ini Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM, Sekda OKU Drs Ahmad Tarmizi, Kapolres OKU Akbp Arif Hidayat Ritonga Sik, MH, Ketua DPRD OKU Marjito Bachri ST.MT, Kepala Kejaksaan Bayu Pramesti SH, Pasi Pam Dodiklatpur Lettu Inf Yanseri, Seluruh Anggota DPRD OKU, Kadis Kominfo Drs Prayitno Msi, dan Seluruh Forkopimda Kab. Oku.

Kegiatan di awali dengan Ssambutan Ketua DPRD OKU yang menyampaikn antara lain,
Peringatan hari jadi Kab OKU pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kita masih ditengah2 Wabah Covid 19. Dalam peringatan Hari jadi kab OKU tahun 2020 ini dengan Tema “Dalam kehidupan normal mari kita wujudkan OKU maju dan sejahtera”.

“Semoga semua elemen Masyarakat dan Pemerintah Kab OKU, Bersama-sama menyatukan Vsi dan Misi untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kab OKU”. Ujarnya

Sambutan dilanjutkan oleh Bupati OKU antara lain, Di hari jadi Kab OKU yg ke 110 ini, kita berkomitmen untuk pengabdian terbaik agar Kab OKU lebih maju dan berkembang, walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid 19. Bupati OKU mengucapkan apresiasi kepada Gubernur Sumsel melalui virtual Zoom , beliau juga mwngucapkan apresiasi kepada masyarakat Kab OKU, dan kepada seluruh ASN Kab OKU.

“Semoga dihari jadi Kab OKU ke 110 ini, tetap Hikmad walupun ada yang tidak sempat hadir dalam peringatan hari Jadi Kab OKU”.

Di kesempatan ini Gubernur Sumsel mengucapkan Selmat Ulang Tahun Kepada Kabupaten OKU , dan menyampaikan walaupun melalaui Virtual Zoom, Semoga Nilai-nilai Kearipan yang ada di Kab OKU tetap terjaga.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab OKU, karena telah mengelola anggaran dengan baik, dan juga menghimbau untuk tangguh disiplin menghadapi pandemi Covid-19 , dan Beliau meminta untuk menjaga perdamaian dan menghindari Konflik menjelang pesta demokrasi yang akan di laksanakan bulan Desember nanti.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.