Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Kegiatan Pembukaan Gubernur Sumsel Super Series Batminton 2020/2021

oleh -928 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Kegiatan Pembukaan Gubernur Sumsel Super Series Batminton 2020/2021 yng dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru secara virtual yang bertempat di Gor Baturaja. Selasa,(17/11/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh , Pjs Bupati OKU M.Zaki Aslam, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH, Ketua PBSI Sumsel Amrullah, Ketua Pelaksana Roy Sapril. Sekertaris Pelaksana M Faridini, Kadispora OKU Hemni Rusdi.S.E, Perwakilan OPD, Perwakilan BUMN dan BUMD, Para Camat.

Lomba Gubernur Sumsel Super Series Batminton 2020/2021 diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari kalangan pelajar SMP, SMA dan SMK Sederajat dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H.Herman Deru Menyampaikan,” Kita menyambut baik diselenggarakannya acara ini tentu juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu dan Panitia Pelaksana yang telah mendukung kegiatan sebagai tempat pelaksanaan dimulainya Gubernur Sumsel Super Series Badminton 2020/2021.

“Kejuaraan ini memang dikhususkan untuk atlet-atlet muda dari seluruh penjuru kabupaten kota Sumatera Selatan semoga inilah yang kelak akan mengisi atlet berprestasi Sumatera Selatan dan rasional”.Lanjutnya

” Melalui kesempatan ini saya ingin mengucapkan Selamat bertanding pada seluruh peserta dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai luhur olahraga jaga sportivitas di Gubernur Sumsel Series Badminton 2020/2021. Dan dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim Gubernur Sumsel Series Badminton 2020-2021 dengan ini saya buka”. Imbuhnya.

Pjs Bupati OKU juga menyampaikan,” Ogan Komering Ulu ini adalah merupakan zona kesatu dan merupakan pembuka daripada superseries Gubernur Cup 2022 1 kami atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu dan masyarakat terutama para peserta sangat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Gubernur Bapak Gubernur Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu untuk menjadi tuan rumah kegiatan dan kami menyampaikan ucapan terima kasih juga dari seluruh lapisan masyarakat bahwa Super Series ini dapat memberikan warna tersendiri bagi dan pembinaan cabang olahraga bulutangkis di kabupaten Ogan Komering Ulu”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas penyelenggaraan kegiatan ini dan kesempatan ini juga kegiatan ini kami juga hadiahkan bagi Bapak Gubernur yang saat ini merayakan hari ulang tahun beliau yang ke-53 semoga Bapak Gubernur senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan diberkahi Allah dalam menjalankan tugas Bapak sebagai Gubernur Sumatera Selatan dan menjadikan Sumsel maju untuk semua dan Sumsel lebih maju dan lebih Jaya lagi”. Lanjut Bupati

Kegiatan Pembukaan Gubernur Sumsel Super Series Batminton 2020/2021 berjalan dengan aman dan lancar.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.